• RSS Tulisan Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tips Menelepon Gratis

PERHATIAN: Tips ini bisa mengakibatkan SIM diblokir jika tidak teliti menggunakan tips ini. oleh sebab itu ikuti langkah demi langkah dan jangan sampai tertipu.

Ini adalah trik yang bisa dicoba, hasil utak-atik sendiri waktu nganggur dibuan puasa ini. Tadi malam ga bisa tidur hingga jam 3 untuk memikirkan tips yang satu ini, tapi itu bukan masalah, bukankan “keberhasilan itu adalah hasil kerja keras?”. Itu yang menjadi motifasiku dan belum sampai waktu sahur akhirnya ada juga hasilnya.

Ini hanya memanfaatkan kelemahan sistem operasi ponsel dan operator seluler sehingga bisa main telepon dengan GRATIS, dimana saja, kemana saja, tanpa batas waktu, kecuali kuping dah sakit. Yang dibutuhkan adalah cuma beberapa menit untuk mempelajari tulisan ini dengan teliti sekaligus langsung mempraktekkannya ke ponselmu.

Denganmengucap bismillahirrahmanirrahimm

Langkah Pertama dimulai:

Ambil HP kamu, Catat spesifikasi ponsel dan operator yang digunakan antara lain :

  1. Merk (misal Nokia, Siemens,Motorola, dll)
  2. Jenis (misal 3210, M35, 3310,T18S)
  3. No IMEI (optional, tapi sebaiknyadicatat,kalau ada masalah)
  4. Catat Nomor Ponsel
  5. Catat juga Nomor untuk CEK SALDO.Percobaan ini menggunakan telkomsel sehingga nomor yang digunakan adalah 888tanpa bintang dan tanpa pagar

Langkah Kedua :

Siapkan segera no telpon yangakan dituju, serta amati kuat sinyal pada indikator. Sebaiknya sinyal padaposisi maksimum, artinya tidak boleh terlalu jauh dari base station, atau bila berada dalam ruangan tertutup, sebaiknya kamu keluar atau mencari tempat dimana sinyal diterima maksimal. Pastikan no telepon yang kamu tuju siap untukmenerima telepon, ini bisa kamu lakukan dengan menelepon, kemudian tutup (missed call). Bila sedang sibuk, tunggu sampai idle.

Langkah Ketiga :

Lakukan prosedur eksekusi berikut:

1.Tekan tombol bintang (*)

2.Tekan tombol angka konversi untuk merk Anda :

Nokia : 23

Motorola : 17

Ericsson : 45

Samsung : 19

Siemens : 20

Mereklain : 00

3.Tekan tombol seri ponsel, Misal:

NokiaN3210 = 3210

EricssonT10S = 10

EricssonA6188 = 6188

Jadi ambilangkanya saja.

4.Tekan tombol pagar (#)

5. Ikuti dengannomor telepon yang akan dituju

Format: *kode negara *kode CEK PULSA + no. telepon#

Sebagaicontoh, jika hp yang kita gunakan untuk menelpon adalah NOKIA N70 dan yang ditelepon nomernya AS 085248245423, maka harus ditekan: *23*70*62*888*085248245423#

6. Silahkan periksa sekali lagisebelum kita melakukan eksekusi terakhir.

Langkah Terakhir : Ini yang paling menentukan

Pastikan padalayar ponsel kamu tertera karakter dengan urutan yang benar!. Kesalahan penggunaan bisa menyebabkan kartu tidak berlaku lagi, dan saya tidak bertanggungjawab untuk hal tersebut. Jadi silakan periksa sekali lagi.

Sebelum menekan Enter atau Call, yang harus diperhatikan bahwa kamu HARUS segera mematikan ponsel pada hitungan antara detik ke-2 dan ke-3 Tidak boleh LEBIH dan tidak boleh KURANG! Kamu bisa melakukannya pada detik ke 2.1 atau 2.4 atau 2.7setelah penekanan tombol Call.

Sebaiknya siapkan jam tangan, lebih baik bila ada stopwatch-nya. Setelah itu, Alhamdulillah MANTABBE… kamu bisa bicara sepuasnya, maubeberapa jam, mau beberapa hari atau bahkan berbulan-bulan, mau berteriak sekerasnya, dijamin kamu tidak akan mengeluarkan biaya kecuali yang telah dijelaskan di atas.

Sebaiknya kamu berbicara jangan di depan  umum, karenaakan memalukan kamu sendiri. Kalau sudah puas atau sudah lelahberbicara, silakan nyalakan kembali ponsel kamu, siapa tahu ada orang yang serius mau menghubungi kamu. Kasihan dia, mau menelepon kamu tapi masuk kemailbox terus.

Iklan

2 Tanggapan

  1. mantap eh patut dicoba

    tapi kalo ericson x2 kartunya im3 kyp ka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: