• RSS Tulisan Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Moammar Khadafy Ganti Nama

Nama memang menjadi do`a bagi si pemiliknya, begitulah yang terlihat pada Moammar Khadafy pemimpin Libiya yang sudah 41 tahun memimpin dan berkeras mempertahankan kepemimpinannya dengan senjata dan pertumpahan darah rakyatnya.

Tidak mau dikait2kan namanya dengan sifat keraskepalanya, Moammar Khadafy kemudian diganti namanya menjadi Masjid Azzikra.

Ustadz Arifin Ilham di status Facebooknya kemarin (1/3/2011) menuliskan: “BISMILLAH, dg Nama ALLAH yg mulia, setelah tabayyun dan musyawarah bersama Dewan Majelis Syariah, Dewan Syuro dan Dewan Pembina Majelis Azzikra untuk Izzatil Islam wal muslimin kemuliaan Islam dan Umat Islam, diputuskan nama masjid Muammar Qodhaffi diganti menjadi masjid Azzikra dengan tetap menjalin kerjasama dengan lembaga dakwah dalam dan luar negeri, termasuk lembaga dakwah Libya yang sudah terjalin selama ini.”

Moammar Khadafy adalah nama masjid yang terletak di bagian atas perumahan muslim Bukit Azzikra Sentul; masjid megah di kompleks perumahan milik Ust. Arifin Ilham yang telah diresmikan pada bulan Juli 2009 lalu. Pembangunan masjid menelan biaya hingga Rp 40 miliar. Sedangkan dana puluhan miliar untuk membangun masjid ini adalah bantuan dari Presiden Libya, Muammar Gaddafi.

Iklan

6 Tanggapan

  1. cuma masjidnya doan 😕

  2. waduuuuh laen nama beliau cuma masjidnya j lah

  3. Ulamah tanpa memahami syariat maka seperti keledai membawa buku itulah yang terjadi dengan ulamah2 Suu…yang tertipu oleh Musailamah Alkhazab khadaffy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: