• RSS Tulisan Terbaru

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

TENTANG SAYA

Deny, begitulah saya dipanggil ditempat saya berada sekarang ini. Namun jika saya kembali ke desa kelahiran saya, nama tersebut tidak pernah dikenal di desa tersebut, saya sering dipanggil sandi. Nama lengkap saya Deni Arisandi, Anak tertua dari lima bersaudara pasangan ayah dan ibu saya (maaf nama tidak disebutkan, kuwatir disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, terutama teman2 saya).

Saya lahir 9 Juli 1985 di Pandansari, sebuah desa kecil di kecamatan Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan. Desa Pandansari, pada saat ini adalah desa yang boleh dikatakan sedang Berjaya dibidang ekonomi. Karena di Desa ini banyak sekali ditemukan sumberdaya alam berupa batu bara, kelapa sawit, bahkan minyak.

Saya sangat senang berbagi, dan ingin selalu meletakkan tangan saya diatas dan bukan dibawah, krena kata orang tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah. Salah satu usaha saya dalam menjadikan tangan saya diatas, adalah dengan menjadikan blog ini, maklum saya juga bukan orang yang kelebihan materi, bahkan bisa dikatakan kurang.

Saya menggeluti computer dan Internet sejak tahun 2003. Awalnya dengan maraknya chating menggunakan mIRc, yang sekarang mulai ditinggalkan, kemudian mencoba berbisnis juga, niatnya ingin mengikuti jejak langkahnya Ane Ahira yang pada tahun 2005 sedang naik daun. Kegemaran saya menggunakan computer dan Internet, membuat saya mahir dalam menggunakannya. Sampai saat ini ada banyak program yang sudah saya kuasai dengan belajar sendiri, mulai dari mengintal windows, install program, dan mengoperasikan program2 tersebut.

Latar belakang pendidikan saya adalah Agama Islam, saya ditakdirkan untuk masuk pesantren dari lulus SD tahun 98 dan tamat tahun 2005 dan sampai sekarang masih kuliah juga dibidang Agama Islam; Pendidikan Agama Islam. Sebab itulah blog ini tidak akan jauh dari latar belakang tersebut.

Tahun 2007, saya menikah dengan seorang gadis yang memang saya sukai dan menurut saya itulah yang terbaik, penilaian ini bukan hanya lahir tapi juga batin –mudah-mudahan penilain ini benar–. Sekarang saya mempunyai satu orang anak perempuan yang sangat cantik (menurut orangtuanya) dan saya beri nama Nabila Zarradeta Alvera.

Nabila Zarradeta Alvera, Gadis kecilku sering kupanggil NAZA (baca:NASYA) singkatan dari namanya. Nabila orang arab bilang cerdik, cerdas, pintar. Zarradeta, Zarra cari artinya harus ke India: bunga, Deta: nama ayah ibunya, Deni Arisandi dan mahrita Arisanda. Alvera, kata Mahmud Yunus artinya agung=mulia. Jadi artinya: Sicerdik Bunganya Deni Arisandi dan Mahrita yang mulia. Ya Allah jdikan ia se indah namanya, seputh dan stuls niat prkawnan ayah ibunya.. AMIN.

Sampai sini dulu gen… kena ku sambung pulang..

Bagi yang merasa terbantu dengan blog ini, silahkan add facebook saya.. klik gambar dibawah ini, anda akan langsung menuju profil saya di Facebokk

Iklan

Satu Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: